Friday 27 August 2010

POSTINGAN PERTAMA

Berhubung sekarang bulan suci ramadhan, saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan semoga dikuatkan dan diterima ibadah puasanya, amien.....

Setelah sekian lama berselancar di dunia maya, ternyata banyak sekali blog yang membahas CARA MEMBUAT BLOG. "Katanya mudah untuk membuat blog, yah mungkin itu bagi orang yang sudah senior pasti bilang begitu". Itulah yang ada di benakku saat itu, karena beberapa kali mencoba ternyata belum juga berhasil (bodoh aja mungkin).
Tapi ingat juga tidak ada yang bisa dan pintar tanpa mau belajar... betul ga?

Dan akhirnya saya pun terus mencoba hingga sekarang, tapi masih bingung juga apa yang harus saya posting? Nah, berhubung keseharian saya berprofesi sebagai montir tv walaupun belum mahir, mungkin saya akan posting sekitar cara servis tv saja sebagai catatan harian servis saya, walaupun sudah banyak di internet yang membahasnya, tapi ini sekedar untuk mengingatkan saya saja bila ada yang lupa tinggal buka di internet/blognya, dan mudah-mudahan pula bisa bermanfaat bagi yang membaca di blog ini, tapi mohon maaf untuk sekarang saya belum bisa posting CARA SERVIS TV-nya, maklum baru pertama kali ini saya bisa posting yang masih amburadul ini.

 Sekian dan terimakasih.

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda! Harap jangan komentar spam dan mencantumkan Link hidup pada komentar. Komentar yang menyertakan Link hidup/aktif dan Broken link, maaf akan saya hapus.